Selasa, 24 Januari 2017

Jual Cupcake Malang

Jual Cupcake Malang - Cupcake adalah kue kecil, mirip seperti kue kukus karena terlapisi oleh kertas. Memiliki bahan dasar seperti telur, gula, metega dan terigu tentunya membuat kue ini memiliki rasa yang hampir sama seperti kue roti lainnya. Tetapi yang membuat berbeda adalah toping dari cupcake ini, yaitu butter cream, whipp cream, frosting cream, cooking chocolate, fodan, edible, dan Edible Image. Banyak macam toping yang bisa menghiasi cupcake, sehingga membuat orang tertarik menggunakan cupcake sebagai hadiah ucapan pengganti kue tart.

Penasaran dengan karya tart nabilla kitchen?

Di sini terdapat toko kue penjual cupcake terlezat dengan kualitas bahan nomor satu dan harga yang didapat sangat murah. Toko yang berada di Malang ini menyediakan banyak sekali kue selai cupcake. Seperti tart dengan bnyak motif, brownies dan kue kue lain sebagainya. Nabilla Kitchen menjual banyak sekali macam kue terlezat di malang dengan harga murah.

Jual Cupcake Malang

Cupcake Birthday Suami Tercinta

Cupcake Ucapan Ulang Tahun

Cupcake Ultah Malang

Nabilla Kitchen Cupcake And Tart menjual cupcake termurah di Malang dengan rasa terlezat se Indonesia. Yuk yang ingin order cupcake di Nabilla kitchen!

Contact Person Sales
Phone/WA: 081233959090
Load disqus comments

0 komentar