Kamis, 13 Oktober 2016

Jual Brownies Malang

Dimalang terdapat tempat jual brownies kukus dan panggang terlezat dengan harga yang sangat murah bila dibandingkan kualitas rasa yang Anda dapatkan. Nabilla Kitchen adalah toko kue terbaik yang wajib untuk Anda coba. Kenapa harus nabilla kitchen? karena toko kue ini menyediakan banyak sekali macam-macam kue, seperti kue tart, cupcake, brownies, risol mayo, dan kue-kue sesuai request atau pesanan para pelanggan lainnya. Untuk kue Tart dan Cupcake, bisa dimanfaatkan untuk ucapan ulang tahun, anniversary, ucapan selamat apapun tentunya juga bisa.

Yang paling spesial saat ini adalah kue brownies dari nabilla kitchen, Kue coklat yang sangat lezat dari toko kue di Malang ini tidak kalah dengan brownies kukus Amanda, dari segi rasa, tekstur, dan juga ukuran pastinya tidak kalah. Mau membuktikan? buruan coba beli kue brownies dari toko kue di Malang terbaik nabilla kitchen agar Anda tidak meragukan lagi kelezatannya.

Harga Jual Kue Brownies Nabilla Kitchen

Jenis Brownies Harga
Brownies Kukus 45.000
Brownies Kukus + Keju 55.000
Brownies Panggang 70.000
Brownies Panggang + Keju 80.000

Untuk para pecinta kue brownies maupun yang ingin mencoba lezatnya kue dari nabilla kitchen, Bisa hubungi Contact Person.
Contact Person
Phone/WA : 081233959090
Load disqus comments

0 komentar